Mungkin Habiburohman Lelah

Jakarta – Habiburokhman nyasar di Simpang Susun Semanggi. Wakadishub DKI Jakarta Sigit Wijatmoko menduga bila kondisi Habiburokhman sedang lelah ketika melintas di Simpang Susun Semanggi.

“Mungkin yang bersangkutan lelah,” kata Sigit saat dihubungi, Jumat (4/8/2017).

Sigit menjelaskan, Dishub DKI telah menduga hal-hal semacam ini akan terjadi sejak pelaksanaan open traffic. Hal ini dilakukan untuk mengamati perilaku pengendara mobil di Jakarta.

“Ini salah satu alasan kenapa open traffic dimajukan sebelum tanggal 17 Agustus. Terus apa tujuan dari uji coba yaitu untuk sosialisasi kepada masyarakat, kedua untuk melakukan pengamatan terhadap perilaku berkendara pengemudi di Jakarta,” jelas Sigit.

Saat dihubungi detikcom, Kamis (3/8) kemarin, Habiburokhman berkisah tentang pengalaman nyasar di jembatan layang dengan bentang melengkung terpanjang di Indonesia itu. Pikirnya, simpang susun itu bisa mengantarnya ke segala arah.

“Saya kan sore mau ke Menteng. Saya kira bundaran itu canggih banget kayak di luar negeri. Kalau sudah di atas kita itu bisa ke arah mana saja. Kalau sudah naik bisa ke kanan, bisa ke kiri. Kayak Bundaran HI tapi posisi di atas,” kata Habiburokhman saat dihubungi. (detikcom)

%d bloggers like this: